Logo Baru Instagram

Sosial media saat ini tidak lepas dari yang namanya teknologi. Instagram menjadi salah satunya sosial media terbesar yang paling banyak digunakan saat sekarang ini.

Kabar baru-baru ini pihak mereka merilis sebuah logo baru .

Kita intip bagaimana logi baru tersebut. Seimak selengkapnya di bawah ini.

Logo Baru Bersama Pernyegara Visual

Instagram meluncurkan “penyegaran visual” untuk mereknya minggu ini, perusahaan mengumumkan dalam posting blog pada hari Senin. Perusahaan ini memperkenalkan logo baru, jenis huruf, dan tata letak pemasaran layar penuh yang sedikit diubah. Instagram mengatakan penyegaran baru ini dirancang untuk merangkul evolusi yang berkelanjutan dan untuk membantunya “menciptakan pengalaman yang lebih mendalam dan inklusif.”

Jenis huruf baru disebut “Instagram Sans” dan terinspirasi oleh logo Instagram. Instagram mencatat bahwa font itu terinspirasi oleh kotak dan lingkaran, atau “tupai.” Jenis huruf baru juga mencakup beberapa skrip global. Perusahaan mengatakan Instagram Sans adalah remix kontemporer dari gaya aneh dan geometris. Di antara font baru adalah Instagram Sans Regular, Bold, Light, Medium, Condensed dan Condensed Bold. Anda dapat bermain-main dengan font baru di sini.

“Instagram Sans adalah cara baru bagi komunitas global kami untuk mengekspresikan diri mereka di Instagram di tempat-tempat seperti Stories dan Reels,” kata perusahaan itu. “Saat merancang jenis huruf baru ini, tujuan kami adalah membuat Instagram Sans dapat diakses secara global. Kami bermitra dengan pakar bahasa di seluruh dunia untuk mengadaptasi jenis huruf ke skrip global termasuk bahasa Arab, Thailand, dan Jepang. Kami ingin mendukung semua pembuat konten dan anggota komunitas kami yang mendorong budaya untuk mengekspresikan diri mereka sepenuhnya dalam bahasa apa pun yang mereka pilih.”

Sedangkan untuk logo baru, gradiennya sekarang sedikit lebih hidup untuk membuatnya terasa “terang dan hidup,” kata perusahaan. Instagram mencatat bahwa gradien dirancang ulang menggunakan proses pemodelan 3D. Dalam hal tata letak pemasaran layar penuh yang baru, Instagram mengatakan itu dirancang untuk menjadi “maju konten” dan merayakan kesederhanaan.

Peluncuran tata letak pemasaran layar penuh datang ketika Instagram telah menguji umpan beranda layar penuh seperti TikTok. Tata letak memengaruhi cara foto ditampilkan di beranda beranda, dan riwayat menunjukkan bahwa setiap kali Instagram mengubah cara posting muncul, itu menyebabkan beberapa kontroversi. Dalam pengujian umpan beranda layar penuh, Anda masih dapat menggunakan bilah navigasi bawah untuk mengakses tab penemuan, Gulungan, belanja, dan halaman Anda sendiri. Ikon untuk berganti akun, membuat postingan, memeriksa notifikasi, dan menelusuri pesan Anda juga masih ada di bilah atas.

Leave a Comment

Your email address will not be published.